Windows 10 Mengalami Kesuksesan

Assalamualaikum Wr. Wb. Sobat WESBOL.
Berikut berita terupdate seputar Windows 10 yang WESBOL sajikan dalam rangkaian kata nan enak dibaca ala koran dunia :D 

MULTI-ARTIKEL - Setelah menuai banyak kritikan pada Sistem Operasi Windows 8 yang katanya masalah tersebut disebabkan karena hilangnya Start menu, kali ini Microsoft menghadirkan kembali Citra lama Microsoft yang dalam beberapa waktu telah hilang dengan dirilisnya Sistem Operasi generasi terbaru yaitu  Microsoft Windows 10 + disematkannya Start menu generasi terbaru ala Metro UI.
Windows 10 Mengalami Kesuksesan
Windows 10 Mengalami Kesuksesan

Suksesnya Sistem Operasi generasi terbaru tersebut seperti dilansir laman liputan6.com terbukti karena kabarnya Windows 10 sudah diinstalasi  lebih dari 25 juta perangkat dalam kurun waktu 2 minggu pasca rilisnya OS tersebut pada 29 Juli yang lalu. Itu merupakan angka yang sangat fantastis mengingat begitu ketatnya persaingan OS antara Microsoft Windows dan pesaingnya si Robot hijau “Google Android”.

Dilansir dari laman Business Insider, Senin (3/8/2015), Google adalah alasan utama kenapa Microsoft memberikan upgrade Windows 10 secara cuma-cuma kepada para pengguna.
Microsoft kurang lebih mencontoh kesuksesan Google dengan menggratiskan Android dan seluruh layanannya secara cuma-cuma. Untuk urusan monetasi Google mengeruk keuntungan dari informasi dan data pribadi pengguna untuk menampilkan iklan digital yang relevan di laman perangkat.

Nah strategi itulah yang akan ditiru Microsoft dengan Windows 10 miliknya. Microsoft akan menggunakan iklan digital yang terintegrasi dengan Search Engine Bing untuk menggenjot pendapatannya.

Klik suka FansPage Melodigulis Group pada sidebar kanan anda, agar menjadikan blog ini lebih berkualitas

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Bagikan

Jangan lewatkan

Windows 10 Mengalami Kesuksesan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
Rabu, November 11, 2015

"Hi!..
Greetings everyone, my name Angel of Jakarta. during my
visiting this website, I found a lot of useful articles, which indeed I was looking earlier. Thanks admin, and everything."
Ejurnalism

Reply

Silahkan Tinggalkan Kritik dan Saran yang membangun dari Anda
1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Dilarang mengirim link aktif di CommentBox
3. Selebihnya anda bebas berekspresi :)

Gunakan kode Emoticon di sini >