Pengertian Google Account

Assalamualaikum Wr. Wb Sobat WESBOL
Apa kabar? WESBOL harap sobat baik-baik saja di sana. Oh iya, kali ini WESBOL akan berbicara seputar Layanan Google. Sobat tentu tidak asing lagi dengan yang namanya Google... Betul???
Raksasa internet tersebut sudah mendunia, bahkan dari kalangan Pria, Wanita, Anak-anak, Dewasa, Pelajar, Pekerja, Pengangguran, Pengusaha, bahkan dikalangan Tua dan Muda, hampir semua mengenal kata Google. Tapi siapa sangka, yang namanya kenal belum tentu mengetahui. Banyak yang telah menggunakan layanan google sebagai asisten pekerjaannya, namun sedikit yang mengetahui secara jelas layanan-layanan apa sih yang dapat dipakai untuk mempermudah pekerjaan tersebut. Sebenarnya banyak sekali layanan yang dihasilkan Perusahaan Google saat ini, namun pada kesempatan kali ini WESBOL akan menjelaskan tentang salah satu layanan buatan google yang bernama "Google Account"

Pengertian Google Account
Pengertian Google Account

Google Account berfungsi sebagai Master Info untuk masuk kedalam layanan Google. Dimana Google Account adalah sistem SignIn terpadu yang terdiri atas alamat Email dan Sandi Tunggal sehingga dapat memberikan akses ke layanan-layanan Google lainnya, seperti iGoogle, Gmail, Google Groups, Picasa, Web History, Google Play Store, dan termasuk blog ini serta masih banyak lagi.

Mungkin sobat WESBOL pernah mengguankan layanan Google seperti contoh diatas? Pastinya!! setidaknya ada satu layanan Google yang pernah sobat pakai. *Jadi sobat harus tau ya, agar ngk kekampung-kampungan amat. Heheheh :D
Lhaa, jadi ngelantur lagi... Back to the topic of conversation, eeeakkk.

Kesimpulannya, Google Account/Akun Google merupakan sebuah layanan Google berupa Kunci Master untuk masuk kedalam layanan-layanan Google yang lain.

Jika sobat tertarik dengan Google Account, tidak ada salahnya sobat mencoba untuk membuatnya. Tidak tahu cara membuatnya? Ikuti tutorial Cara Membuat Google Account [Selengkapnya klik disini]

Sekian artikel Pengertian Google Account/ Pengertian Akun Google, semoga ulasan WESBOL dapat bermanfaat dan mudah dipahami oleh sobat-sobat sekalian. Pesan WESBOL, jangan menggunakan ilmu ini untuk hal-hal yang tidak baik :) . Jangan lupa ya share dan lihat artikel-artikel yang lainnya serta sering-sering berkunjung di lain waktu. :) :)
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Bagikan

Jangan lewatkan

Pengertian Google Account
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

5 komentar

Tulis komentar
avatar
Minggu, November 01, 2015

dengan Google Account juga kita bsa membuat blog ya gan..

Reply
avatar
Minggu, November 01, 2015

Yups, google account seperti master key/ kunci master utk membuka smw produk google. termasuk Sign In ke Blogger

Reply
avatar
Minggu, November 01, 2015

Yups, google account seperti master key/ kunci master utk membuka smw produk google. termasuk Sign In ke Blogger

Reply

Silahkan Tinggalkan Kritik dan Saran yang membangun dari Anda
1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Dilarang mengirim link aktif di CommentBox
3. Selebihnya anda bebas berekspresi :)

Gunakan kode Emoticon di sini >